FPI

Sebenarnya lagi ga ingin menulis sesuatu, tapi akhirnya tergerak juga menulis ini.

Satu lagi bentuk kebebasan berekspresi yang disalahgunakan. Ya, lagi-lagi FPI (Front Pembela Islam) melakukan tindakan anarkis. Bahkan, pihak kepolisian yang seharusnya menindak para pelaku tindakan anarkis -yang jelas2 melanggar hukum- ini “belum” melakukan apa-apa.

~sedihMarahDanKecewa….

hhh….

7 responses to “FPI

  1. Masalahnya bisa berpangkal pada uang.
    Bukan semata-mata agama.

  2. Refly Hadiwijaya

    Apapun alasannya tindakan memukul orang lain itu udah keterlaluan….

  3. gw termasuk yg gak setuju sama tindakan FPI. Kalaupun mereka ngebawa nama islam, seharusnya sikapnya gak kayak gitu. Gw setuju, sikap mereka emang gak bisa dibenarkan

    gw juga bikin tulisan ttg FPI nih

  4. yah fpi memang keterlaluan tapi yang mencemarkan nama islam lebih keterlaluan lagi

  5. FPI ? Yang saya tahu organisasi ini selalu mengedepankan emosi dan amarah. Dalam bertindak, mereka hanya bisa main pukul. Apakah memang ini ciri Islam ?

  6. Devia Okta Hidayah

    Yuupzzz
    mEsQpuN gW aDalaH moEslim, , ,
    TapI gW gAK sE-7 Bgt d9 yG nmA-X “FPI”. .
    Mknan apaan ce FPI ntu??
    RACUN kah?
    VIRUS kah?
    atau Mereka adalah sekelompok DAJJAL yang diturunkan oleh ALLAH untuk menguji umat islam?

  7. Pingback: aku bukan “pembela Islam” « Islamkah ini?

Leave a comment